Buka Puasa Bersama FKNK Law Firm dan Rumah Yatim Kemang

JAKARTA - Pada bulan suci Ramadan, masyarakat berlomba-lomba untuk membagi kebaikan dan kebahagiaan.
 
Hal itu pun dilakukan FKNK Law Firm. Sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan dan pencapaian selama ini, mereka menggelar acara buka bersama bersama Rumah Yatim.
 
Firma Hukum yang beralamat di Kemang Point Building, Jakarta Selatan ini mengajak buka bersama puluhan anak yatim di salah satu tempat makan di Kemang, Jakarta Selatan.
 
Pada acara tersebut para advokat dari FKNK Law Firm makan malam bersama serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir.
 
Tawa dan ceria terpancar dari anak-anak yang hadir. Sembari melahap makanan, mereka juga bersenda gurau bersama para advokat.
 
Aldi Firmansyah, advokat spesialisasi hukum perdata FKNK Law Firm menjelaskan gagasan awal buka puasa bersama ketika mereka ingin membagi kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan.
 
"Berawal dari komunikasi para partners muncul gagasan kantor kami untuk berbagi teman-teman kita yang membutuhkan dalam hal ini anak yatim," ujar Aldi dalam keterangannya, Jumat (8/6/2018).
 
Sementara itu Ichsan Perwira Kurniagung, pengacara dengan spesialisasi di bidang korporasi berharap klien-kliennya bisa ikut terinspirasi untuk berbagi kebahagiaan.
 
"InsyaAllah, di masa yang akan datang FKNK selain memberikan jasa hukum kepada klien-klien kami juga dapat berperan serta dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat," kata Ichsan.
 
"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin tidak hanya di dalam bulan puasa saja," tambah Ichsan.
 
Hal senada diungkapkan oleh Martin Patrick Nagel.
 
Pria berkacamata dengan spesialisasi commercial dispute ini berharap bisa mengundang lebih banyak lagi anak-anak yatim piatu di tahun selanjutnya.
 
"Harapannya untuk tahun-tahun berikutnya, FKNK dapat memberikan amal lebih dari yang kami berikan sekarang ini" ungkap Martin.
 
Sementara itu Corporate Lawyer, Widyantoro mengakui program CSR FKNK Lawfirm berbeda dengan biasanya. 
 
Karena pada tahun ini, mereka tidak hanya menyumbang materi saja tetapi juga berkumpul bersama dan berbagi tawa ceria dengan anak-anak yatim.
 
"Setiap tahunnya kita ada program CSR. Hal yang berbeda untuk tahun ini acaranya kita tentukan buka bersama dengan anak yatim," papar pria yang akrab dipanggil Wiwid.
 
written by: Ichsan Perwira Kurniagung, SH, MH (Managing Partner of FKNK Law Firm)